Tuesday, 9 August 2016

Cerita Temanku

Tyogo | Pyrenean Ibex

Hai... Aku mau bercerita tentang pengalaman yang telah dibagikan oleh temanku, Grace. Pertama-tama aku mau cerita dulu nih, aku ini kemarin saling berbagi tentang pengalaman liburan kami. Langsung aja deh...

Jadi kemarin ia bercerita, tentang hadiah yang diberikan oleh temannya. Biar lebih jelas, ada kok fotonya...

<-- b=""> jadi dia dapet dua, satu oleh-oleh dari perjalanan temannya ke Goa Jatijajar di Kebumen, Jawa Tengah

terus satu lagi itu boneka pinguin


Dia dikasih kedua oleh-oleh ini saat liburan kelas enam SDnya dulu, karena sekarang kita semua sudah kelas dua SMP...


Dia itu terkesan karena temannya sangat peduli sama dia tuh... Jadi dia itu seneng banget saat dikasih oleh-oleh itu. Walaupun sebenarnya dia tuh belum pernah ke sana loh....

Sekian Cerita Temanku ini sampai jumpa lagi ^_^

1 comment: