Album Fotoku

Hai, namaku Tyo kali ini aku ingin berbagi cerita tentang pengalamanku mengerjakan tugas proyek minat pribadi membuat album foto.
Tugas ini aku buat ketika mengisi liburan akhir tahun 2016 yang lalu.
Dari banyak ide proyek yang aku punya akhirnya aku memutuskan untuk membuat album foto tentang kegiatanku diakhir liburan.
Album foto ini menceritakan perjalananku dari awal mencari tempat hunting sampai selesai. Jadi dalam album ini berisi foto-foto ketika aku di mobil, makan, di Taman Lansia, dan di Kapel RS Borromeus.
Ada pengalaman kecil yang menarik ketika aku mencari tempat untuk mencetak foto. Karena hari sudah agak malam, beberapa studio foto yang aku datangi sudah tutup. Untunglah ketika perjalanan pulang ada satu studio foto yang masih buka dan aku pun dapat mencetak foto-foto di sana.

Berikut ini adalah beberapa dari foto-foto yang aku jadikan album.






Demikian blog ku kali ini. Terima kasih telah membaca blog ku....














 Demikian


Comments

  1. Foto-fotomu menarik Tyo, kamu bisa membuat photo story dengan berbagai tema unik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts